Langsung ke konten utama

Maher

Maher…! Siapa anak Erlangga yang tidak mengenal dia? Dengan tampang mirip Afgan dengan kacamata barunya membuat dia semakin terkenal di kalangan anak Erlangga. Pastinya semua pura-pura gak kenal, meskipun mereka sangat mengenal dengan baik sosok seorang Maher. Maher mengambil jurusan hukum dengan kosentrasi Hukum Internasional (sebenarnya kalau saya ditanya si kurang cocok, bagusnya dia belajar hukum Rimba) Maher dimasa kuliahnya adalah seorang aktivis dan sangat idealis, tak heran dia bergabung dengan oraganisasi FMN. Disamping seorang aktivis Maher juga aktif menulis, tak jarang pula karya tulisnya terbit di harian Koran setempat di Lampung. Hobinya menulis membuat insting ekonominya bergerak, menulis bukan lagi hobi melainkan to find some money. Maher mulai menjual setiap makalahnya sebagai tugas kuliah bagi teman-temannya, mengambil keuntungan dari orang-orang kaya yang hobi menghambur-hamburkan uang, sebuah simbiosis mutualisme.



Maher hidup nomaden (pindah kost-kostan lebih dari 3 kali), dan ini cukup menyusahkan orang yang mengenal dia karena harus ikut membantu mengangkat lemarinya yang cukup berat.
Berada di Erlangga kurang lebih 1 tahun, namun sebelumnya sosok seorang Maher sudah sangat familiar bagi anak-anak erlangga. Kehadirannya selalu dinantikan dalam setiap forum (Gak ada loe gak rame). Di erlangga Maher dikenal dengan sosok yang super duper “Jayus”, namun justru disitulah sisi kelebihannya, itu sebabnya dia selalu dinantikan. Hari-harinya di erlangga penuh dengan kecerian, terlebih lagi dengan adanya sahabat terbaiknya Edoy. S (orang yang mengklaim dirinya orang terkaya dan betis te rindah se erlangga secara sepihak). Mereka berdua adalah tim yang paling menghibur dalam setiap forum (Gak ada mereka berdua lebih gak rame lagi).


Erlanga terkenal dengan hobi outdoor, dan Maher juga sangat piawai dalam hobi yang satu ini. Aktif dalam kegiatan outdoor sejak SMA membuat dia menjadi sosok yang diperhitungkan dalam setiap pendakian (termasuk penyakit asmanya, perlu diperhitungkan). Kehadirannya dalam setiap pendakian membuat suasana pendakian lebih menarik lagi (meskipun mengesalkan kadang-kadang). Banyak gunung yang telah tahluk didakinya, yang tertinggi adalah Gn. Kerinci (± 3800 mdpl).


Kehidupan romansa cintanya selalu menjadi hot gosip di Erlangga, sosok yang lucu mebuat dia disenangi para wanita. Maher cukup akrab dengan para wanita baik dijurusannya maupun diorganisasi (cinlok pun terjadi)

Maaf mas Maher kalo tulisannya kurang baik, saya baru belajar menulis…
Ha….ha…..ha…….ha……….ha…!!!!!!!!!!!!!!!!
Specially dedicated for Maher……….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOOTERS

Hooters, restoran yang satu ini terbilang sangat berani mendarat di Indonesia. Berangkat dari Negara asalnya USA Florida Hooters hadir di Asia tenggara, Hooters Thailand dan Hooters Singapura dan sekarang Hooters Jakarta. Berada di kawasan Kemang yang terkenal dengan kawasan gaul Jakarta bagi kalangan anak muda dengan market menengah keatas pada umumnya membuat keberadaan hooters tidak sekontroversi ketika playboy mendarat di Indonesia. Well hooters bukanlah playboy yang menampilkan photo2 seksi dan nude. Hooters adalah restoran dengan pelayan2 yang cantik dan seksi dengan celana pendek dan tanktop. Saya1 juga masih cukup jarang lihat meme2 yang membaas hooters, kenapa meme yang saya bahas, karena Indonesia ini sangat kreatif urusan yang satu ini.ha..ha..ha.. Satu lagi, biasanya kalau ada yang seperti ini, ada beberapa oraganisasi kemasyarakatan yang sangat anti dengan hal ini, tapi itupun saya kurang mendengarnya, I don’t know why? Okay, have you been there? Yes

Kejurda Climbing Jakarta (Photo)

Cekidot agan-agan, aksi para Climbers Jakarta beraksi, photo-photo ini diambil pada saat kategori Speed Climbing Putra dan Putri .... Orientasi Para Peserta, Membaca jalur Speed Climbing Category Putri Sesam Atlet Jakarta Timur Beraksi Speed Climbing Putra FYI : Climbing class for public, open tuesday (18:00 to 21:00 pm)           Thursday (18:00 to 21:00pm)           Sunday morning (09:00 to 14:00 pm)           Cost : Rp 70,000,-/Visit           Cp Panji/fb Jakarta Climbers

Kenapa Lo Harus Nonton Night Bus

Pertama tau tentang film Night Bus ini dari tweet Bung Tora Sudiro, yg share link trailer Film Night Bus, langsung deh meluncur ke TKP di Youtube, pas lihat langsung tertarik dan penasaran buat nonton film ini. Ide ceritanya sangat menarik, mungkin kalau lo pertama kali lihat trailer Night Bus, pasti mikirnya film horor, jangankan nonton trailernya, mungkin dengar judulnya "Night Bus" pasti mikir ini film horor. tapi kenapa judulnya in english yah? kurang keren kali yah kalo diber judul BIS MALAM, ha..ha.. Ternyata tidak kawan, film Night Bus ini drama action tentang perjalanan sebuah Bis dimalam hari, menuju Sampar yg merupakan daerah yang terkenal kekayaan alanya, namun kekayaan alam itu melahirkan konflik antara separatis (Sampar Merdeka) dengan pemerintah. Perjalanan bus ini dikemas sangat mencekam, dikarenakan bus ini sangat diburu oleh kedua pihak yg berkonflik. Di dalam bus ditengarai terdapat seseorang yg mebawa pesan kedaerah konflik, sebuah pesan perdamaian.