Langsung ke konten utama

One Bottle Beer

Dimulai dari sebotol bir ini, dengan brand international quality, saya mulai posting hari ini.
Kamis 27 April adalah hari yang sedikit membosankan, Jakarta diguyur hujan dari subuh, alhasil berangkat ke kantor dengan payung yang mati tak mau hidup segan alias rusak. Satu tangan gw megang gagang payung, sementara satunya lg nahan payung bagian atas karena jari-jarinya pada patah.Damn
Pakai payung berasa tidak pakai payung, saya sudah tau bakalan seperti ini, jadi saya bawa kaus kaki dan kaos ganti, berharap celana tdak akan terlalu basah.
Ternyata sampai office sudah basah semua, sepatu, kaos kaki, kemeja, dan celana bagian depan.
Ganti baju dan kaos kaki dengan celana sedikit basah dan bakalan kering di badan..he..he..
Berhubung sepatu basah, jadilah saya satu-satuny orang di office yang menggunakan sepatu bot selama di office.Nice...
Hari ini pekerjaan tidak padat, bahkan saya harus mencari sesuatu yang dapat harus dikerjakan.
The best thing for today, i got my first full salary in My new Company.
Thank's God, meskipun masih sedikit bertanya-tanya dengan jumlahnya yang sedikit kurang dari diharapkan.
Tapi tetap Thank's God.
Setiap saya melihat para pejuang hidup para Bpk2 tua yang masih bekerja keras di Project, disaat itu pula saya semakin mensyukuri apa yang diberikan Tuhan pada saya.
Thank's to My Parents.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOOTERS

Hooters, restoran yang satu ini terbilang sangat berani mendarat di Indonesia. Berangkat dari Negara asalnya USA Florida Hooters hadir di Asia tenggara, Hooters Thailand dan Hooters Singapura dan sekarang Hooters Jakarta. Berada di kawasan Kemang yang terkenal dengan kawasan gaul Jakarta bagi kalangan anak muda dengan market menengah keatas pada umumnya membuat keberadaan hooters tidak sekontroversi ketika playboy mendarat di Indonesia. Well hooters bukanlah playboy yang menampilkan photo2 seksi dan nude. Hooters adalah restoran dengan pelayan2 yang cantik dan seksi dengan celana pendek dan tanktop. Saya1 juga masih cukup jarang lihat meme2 yang membaas hooters, kenapa meme yang saya bahas, karena Indonesia ini sangat kreatif urusan yang satu ini.ha..ha..ha.. Satu lagi, biasanya kalau ada yang seperti ini, ada beberapa oraganisasi kemasyarakatan yang sangat anti dengan hal ini, tapi itupun saya kurang mendengarnya, I don’t know why? Okay, have you been there? Yes

Kejurda Climbing Jakarta (Photo)

Cekidot agan-agan, aksi para Climbers Jakarta beraksi, photo-photo ini diambil pada saat kategori Speed Climbing Putra dan Putri .... Orientasi Para Peserta, Membaca jalur Speed Climbing Category Putri Sesam Atlet Jakarta Timur Beraksi Speed Climbing Putra FYI : Climbing class for public, open tuesday (18:00 to 21:00 pm)           Thursday (18:00 to 21:00pm)           Sunday morning (09:00 to 14:00 pm)           Cost : Rp 70,000,-/Visit           Cp Panji/fb Jakarta Climbers

Kenapa Lo Harus Nonton Night Bus

Pertama tau tentang film Night Bus ini dari tweet Bung Tora Sudiro, yg share link trailer Film Night Bus, langsung deh meluncur ke TKP di Youtube, pas lihat langsung tertarik dan penasaran buat nonton film ini. Ide ceritanya sangat menarik, mungkin kalau lo pertama kali lihat trailer Night Bus, pasti mikirnya film horor, jangankan nonton trailernya, mungkin dengar judulnya "Night Bus" pasti mikir ini film horor. tapi kenapa judulnya in english yah? kurang keren kali yah kalo diber judul BIS MALAM, ha..ha.. Ternyata tidak kawan, film Night Bus ini drama action tentang perjalanan sebuah Bis dimalam hari, menuju Sampar yg merupakan daerah yang terkenal kekayaan alanya, namun kekayaan alam itu melahirkan konflik antara separatis (Sampar Merdeka) dengan pemerintah. Perjalanan bus ini dikemas sangat mencekam, dikarenakan bus ini sangat diburu oleh kedua pihak yg berkonflik. Di dalam bus ditengarai terdapat seseorang yg mebawa pesan kedaerah konflik, sebuah pesan perdamaian.