Langsung ke konten utama

ZAMAN SEKARANG






Zamannya sudah berubah, masa ke masa semakin berbeda. Gak tau kenapa ane observasi dan dari hasil pengalaman saya sendri, manusia itu cenderung menjadi individualistis. Manusia yang katany mahluk sosial rasanya ingin menyelesaikan segala sesuatunya itu sendiri tampa berhubungan langsung dengan orang lain.
Saya bukan penulis hebat yang bisa mendiskripsikan ke anda dengan bahasa yang baik, maka dari itu saya akan berikan beberapa contoh dari kemajuan Zaman yang menjadikan kita semakin individualis.
  • Sekarang ini orang cenderung mau daftar apa-apa itu lewat online, bikin CC online, kredit online, belanja online, dll. Mungkin anda pernah jalan di Mall terus ditawarin kartu kredit, tapi biasanya kebanyakan orang cenderung menolak tanpa sempat membaca atau mendengarkan penjelasan akan produknya sekalipun anda sebenarnya lagi kepengen bikin kartu kredit.
  •  Manusia sekarang memindahkan kehidupan sosial mereka ke dunia maya, curhat dan sharing kebahagian, kesedihan di media sosial. It’s okay, gak salah, tapi yang saya takutkan ketika kita sudah lebih mementingkan interaksi semu ketimbang tatap muka dan bicara langsung. Zaman sekarang orang update status ketika dia ribut dengan orang tuanya, padahal hal ini dia bisa bicarakan langsung kepada sahabatnya atau saudaranya ketimbang dishare di media sosial yang memungkinkan adanya saran-saran yang gak baik juga. 
  •  Zaman sekarang hidup vertikal di apartment, yang mungkin sulit untuk saling kenal satu sama lain. Mencari privasi dan memang sengaja gak mau merasa terganggu dengan tetangga/orang lain.
-     Pada dasarnya itu semua untuk memudahkan manusia, tapi alangkah indahnya kalau kita masih saling sapa, senyum dan berbincang-bincang meskipun itu dengan orang baru. Mungkin di zaman yang akan datang kita hanya berhadapan dengan layar Komputer untuk kebutuhan sehari-hari, maka dari itu perbanyaklah senyum, dan kurangi buruk sangka terhadap orang lain. God Bless

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOOTERS

Hooters, restoran yang satu ini terbilang sangat berani mendarat di Indonesia. Berangkat dari Negara asalnya USA Florida Hooters hadir di Asia tenggara, Hooters Thailand dan Hooters Singapura dan sekarang Hooters Jakarta. Berada di kawasan Kemang yang terkenal dengan kawasan gaul Jakarta bagi kalangan anak muda dengan market menengah keatas pada umumnya membuat keberadaan hooters tidak sekontroversi ketika playboy mendarat di Indonesia. Well hooters bukanlah playboy yang menampilkan photo2 seksi dan nude. Hooters adalah restoran dengan pelayan2 yang cantik dan seksi dengan celana pendek dan tanktop. Saya1 juga masih cukup jarang lihat meme2 yang membaas hooters, kenapa meme yang saya bahas, karena Indonesia ini sangat kreatif urusan yang satu ini.ha..ha..ha.. Satu lagi, biasanya kalau ada yang seperti ini, ada beberapa oraganisasi kemasyarakatan yang sangat anti dengan hal ini, tapi itupun saya kurang mendengarnya, I don’t know why? Okay, have you been there? Yes

Kejurda Climbing Jakarta (Photo)

Cekidot agan-agan, aksi para Climbers Jakarta beraksi, photo-photo ini diambil pada saat kategori Speed Climbing Putra dan Putri .... Orientasi Para Peserta, Membaca jalur Speed Climbing Category Putri Sesam Atlet Jakarta Timur Beraksi Speed Climbing Putra FYI : Climbing class for public, open tuesday (18:00 to 21:00 pm)           Thursday (18:00 to 21:00pm)           Sunday morning (09:00 to 14:00 pm)           Cost : Rp 70,000,-/Visit           Cp Panji/fb Jakarta Climbers

Kenapa Lo Harus Nonton Night Bus

Pertama tau tentang film Night Bus ini dari tweet Bung Tora Sudiro, yg share link trailer Film Night Bus, langsung deh meluncur ke TKP di Youtube, pas lihat langsung tertarik dan penasaran buat nonton film ini. Ide ceritanya sangat menarik, mungkin kalau lo pertama kali lihat trailer Night Bus, pasti mikirnya film horor, jangankan nonton trailernya, mungkin dengar judulnya "Night Bus" pasti mikir ini film horor. tapi kenapa judulnya in english yah? kurang keren kali yah kalo diber judul BIS MALAM, ha..ha.. Ternyata tidak kawan, film Night Bus ini drama action tentang perjalanan sebuah Bis dimalam hari, menuju Sampar yg merupakan daerah yang terkenal kekayaan alanya, namun kekayaan alam itu melahirkan konflik antara separatis (Sampar Merdeka) dengan pemerintah. Perjalanan bus ini dikemas sangat mencekam, dikarenakan bus ini sangat diburu oleh kedua pihak yg berkonflik. Di dalam bus ditengarai terdapat seseorang yg mebawa pesan kedaerah konflik, sebuah pesan perdamaian.