Langsung ke konten utama

Kenapa Lo Harus Nonton Night Bus


Pertama tau tentang film Night Bus ini dari tweet Bung Tora Sudiro, yg share link trailer Film Night Bus, langsung deh meluncur ke TKP di Youtube, pas lihat langsung tertarik dan penasaran buat nonton film ini.
Ide ceritanya sangat menarik, mungkin kalau lo pertama kali lihat trailer Night Bus, pasti mikirnya film horor, jangankan nonton trailernya, mungkin dengar judulnya "Night Bus" pasti mikir ini film horor. tapi kenapa judulnya in english yah? kurang keren kali yah kalo diber judul BIS MALAM, ha..ha..
Ternyata tidak kawan, film Night Bus ini drama action tentang perjalanan sebuah Bis dimalam hari, menuju Sampar yg merupakan daerah yang terkenal kekayaan alanya, namun kekayaan alam itu melahirkan konflik antara separatis (Sampar Merdeka) dengan pemerintah. Perjalanan bus ini dikemas sangat mencekam, dikarenakan bus ini sangat diburu oleh kedua pihak yg berkonflik. Di dalam bus ditengarai terdapat seseorang yg mebawa pesan kedaerah konflik, sebuah pesan perdamaian.
Keberadaan penumpang gelap ini membahayakan penumpang lain yg ada didalam bus. Semua penumpang menginginkan tiba di Sampar dengan selamat.
Film Night Bus ini dikemas dengan aksi ledakan dan tembak menembak juga. Waktu lihat trailer film Night Bus ini, saya sempat berfikir ini adalah true story, tapi ternyata film ini tidak true story melainkan dikembangkan dari sebuah cerpen yg merupakan karya salah satu aktor dan produser dalam film ini yaitu T Rifnu Wikana sendiri (yang merupakan pengalaman dia sendiri)
night Bus ini diproduseri T Rifnu Wikana & Darius Sinatra.
Sutradara Emil Heradi

Cast Night Bus : Teuku Rifnu Wikana (Bagudung), Alex Abbad (Mahdi), Edward Akbar (Yuda), Yayu Unru (Amang), Hanna Prinantina (Annisa), Laksmi Notokusumo (Nur), Keinaya Messi Gusti (Laila), Arya Saloka (Rifat), Abdurrahman Arif (Idrus), Agus Nusr Amal (Lutfhy), torro Margens (Umar), Rahael Ketsia (Mala)


Cekidot Trailernya

Cekidot 1st trailernya Bro Sis mecekam


"Bagudung" Orang batak tau banget artinya ha..ha...


Final Trailernya Bro Sis


DON'T MISS IT NIGHT BUS
SERENTAK 6 APRIL DI BIOSKOP-BIOSKOP KESAYANGAN ANDA.
AYO DUKUNG PERFILMAN INDONESIA.





sumber : youtube, 21cineplex.com,filmbor.com


Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOOTERS

Hooters, restoran yang satu ini terbilang sangat berani mendarat di Indonesia. Berangkat dari Negara asalnya USA Florida Hooters hadir di Asia tenggara, Hooters Thailand dan Hooters Singapura dan sekarang Hooters Jakarta. Berada di kawasan Kemang yang terkenal dengan kawasan gaul Jakarta bagi kalangan anak muda dengan market menengah keatas pada umumnya membuat keberadaan hooters tidak sekontroversi ketika playboy mendarat di Indonesia. Well hooters bukanlah playboy yang menampilkan photo2 seksi dan nude. Hooters adalah restoran dengan pelayan2 yang cantik dan seksi dengan celana pendek dan tanktop. Saya1 juga masih cukup jarang lihat meme2 yang membaas hooters, kenapa meme yang saya bahas, karena Indonesia ini sangat kreatif urusan yang satu ini.ha..ha..ha.. Satu lagi, biasanya kalau ada yang seperti ini, ada beberapa oraganisasi kemasyarakatan yang sangat anti dengan hal ini, tapi itupun saya kurang mendengarnya, I don’t know why? Okay, have you been there? Yes

Kejurda Climbing Jakarta (Photo)

Cekidot agan-agan, aksi para Climbers Jakarta beraksi, photo-photo ini diambil pada saat kategori Speed Climbing Putra dan Putri .... Orientasi Para Peserta, Membaca jalur Speed Climbing Category Putri Sesam Atlet Jakarta Timur Beraksi Speed Climbing Putra FYI : Climbing class for public, open tuesday (18:00 to 21:00 pm)           Thursday (18:00 to 21:00pm)           Sunday morning (09:00 to 14:00 pm)           Cost : Rp 70,000,-/Visit           Cp Panji/fb Jakarta Climbers

Koleksi Museum Wayang - Kota Tua Jakarta

Kalau kemaren ane posting sebagian koleksi museum bank mandiri..sekarang ane coba posting sebagian koleksi Museum Wayang yang terletak diwilayah Kota Tua. Perjalanan menuju museum wayang sebenarny saya laksanakan bersamaan ketika mengunjungi museum mandiri. Diwilayah kota tua masih ada museum BI..namun pada saat kunjungan saya kewilayah kota Museum BI tutup brotha and sista. So inilah photo-photo sebagian koleksi dari Museum Wayang Kota Tua Jakarta.